Thursday, January 13, 2011

INI LAH AKU



Terkadang terbesit dalam pemikiranku….. 
“betapa beruntungnya aku? hidup sekali di dunia ini bisa menetapi Agama Islam  ini…”
Allah itu kalo memberi hidayah bukan pada orang yang cantik , tampan, kaya, berpangkat ….dll. tapi orang yang di sayangi Allah , termasuk mungkin aku! aku adalah orang yang dipilih oleh Allah supaya bisa menetapi agama ini.,
maka dari itu aku wajib bersyukur kepada Allah serta pada para perantara agama. Tanpa perjuangan mereka semua aku tidak bakal menemukan hidayahnya. 
Bayangkan saja! Islam ini tuh asalnya dari Arab sana… 
coba kalo ga da perantara agama-nya ,pasti tuh agama ga bisa nyampe ke Indonesia. Iya kan? Terkadang aku juga iri..(biasalah , aku juga manusia ) ketika aku melihat orang lain yang bukan jokam di beri rezeki yang berlimpah sedangkan mereka tidak iman pada Allah ..dalam hatiku berkata ” Apakah itu adil? ” tapi rasa iri itu cepet hilang kok dari pikiran ku…karena aku sudah diberi kasih sayang ALLAH yang tak ternilai harganya  , walaupun Allah belum memberikan ku rizki yang sama dengan mereka……
dan aku bangga bisa menetapai ini semua…
Dan aku akan menjaga karunia allah ini sampai akhir ajal menjemput ku…jangan sampai aku keluar ,,
karena aku akan rugi dunia dan akhirat.. 
Dan satu hal lagi,, 
aku takkan mendengarkan omongan orang lain.. tentang agama ku… 
biarkan mereka berkomentar apapun… 
ya.. kalo bisa mah, aku amar ma’rufi… ya ga?

thanks to ALLAH :-)
Read more »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Jokam indonesia 2010

Template By zahri fadillah